Bursa Transfer

Ini Langkah Cerdas Parma untuk Rekrut Pemain 'Buangan' AC Milan

Minggu, 11 Agustus 2019 14:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Marco Luzzani
Pemain sepak bola AC Milan, Diego Laxalt (kanan), kabarnya mendapat tawaran dari Parma. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Pemain sepak bola AC Milan, Diego Laxalt (kanan), kabarnya mendapat tawaran dari Parma.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AC Milan, Diego Laxalt, kabarnya mendapat tawaran dari Parma yang tengah berjuang mendapatkannya, bersaing dengan Atalanta dan Torino.

Diego Laxalt memang sudah tidak akan diandalkan oleh pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, untuk musim 2019/20. Apalagi, sejak masuknya Theo Hernandez dari Real Madrid pada 7 Juli 2019.

Sebelumnya, sudah ada dua klub sepak bola Serie A Italia yang meminati bek kiri asal Uruguay itu. Mereka adalah Atalanta dan Torino. Namun, belum ada yang secara resmi mengajukan penawaran kepada Diego Laxalt.

Melihat situasi ini, Parma, akhirnya ikut 'nimbrung' bersama dua klub tersebut untuk memperebutkan Laxalt. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Parma sudah memiliki rencana yang cerdas.

Gialloblu dikabarkan berencana meminjamnya terlebih dahulu dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut terkait berapa besarnya dana transfer yang akan mereka keluarkan.

Ini adalah langkah yang cerdas, yang bisa membuat mereka unggul dari Atalanta dan Torino. Pasalnya, Parma sendiri diperkirakan bakal kesulitan menyiapkan uang sebesar 13 juta euro atau Rp208 miliar yang dilabelkan ke pemain belakang AC Milan itu.

Dengan meminjamnya terlebih dulu, usaha Parma akan lebih ringan. Karena, biaya yang harus mereka keluarkan juga lebih kecil sebelum benar-benar membelinya di akhir kontrak.

Hanya saja, kedua pihak saat ini masih dalam tahap diskusi. AC Milan juga belum memberikan jawaban terhadap penawaran tersebut, sehingga ada kemungkinan proses transfer itu gagal di tengah jalan.

Diego Laxalt sendiri baru memperkuat AC Milan sejak 2018 yang lalu, setelah pindah dari Genoa. Bersama Rossoneri, ia hanya dimainkan sebanyak 29 kali di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%