Liga Italia

Bawa AS Roma Pecundangi Real Madrid, Incaran Inter Milan Ini Dipuji Setinggi Langit

Senin, 12 Agustus 2019 11:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TIZIANA FABI/AFP/Getty Images
Edin Dzeko sempat menyatakan ingin segera pindah ke Inter Milan. Meski begitu dirinya masih bisa bersikap profesional di laga terakahir AS Roma. Copyright: © TIZIANA FABI/AFP/Getty Images
Edin Dzeko sempat menyatakan ingin segera pindah ke Inter Milan. Meski begitu dirinya masih bisa bersikap profesional di laga terakahir AS Roma.

INDOSPORT.COM - Edin Dzeko digadang-gadang akan segera meninggalkan AS Roma dan bergabung bersama Inter Milan. Meski begitu, dirinya tetap mengutamakan sikap profesionalnya sebagai seorang pemain.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Giallorossi, Paulo Fonseca. Fonseca mengungkapkan sikap profesional dari anak asuhnya itu usai laga persahabatan melawan Real Madrid, Senin (12/08/19) dini hari WIB.

"Dia (Dzeko) merupakan pemain yang sama ketika saya melatih pertama kali di sini. Dia selalu bekerja dengan tulus dan sangat profesional. Lihat saja hasilnya sekarang," ujar Fonseca dilansir laman berita Football-Italia.

"Dia adalah pemain kami yang sudah menunjukan performa penting di laga melawan Real Madrid. Dzeko adalah pemain yang berkualitas dan saya tidak ragu akan hal itu," tambahnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Dzeko sempat mengungkapkan ingin segera hengkang ke Inter Milan dalam bursa transfer musim panas ini. Kabarnya telah ada kesepakatan antara pihak Nerrazurri dan Dzeko terkait gaji dan sebagainya.

Sayang kepindahannya dibatalkan usai pihak AS Roma menolak untuk melepas pemain berusia 33 tahun itu. Alhasil Dzeko sempat merasa tidak terima akan hal ini.

Namun melihat performanya di laga terakhir bersama AS Roma, Dzeko nampak mampu mengesampingkan permasalahan pribadinya. Pemain berkebangsaan Bosnia itu berhasil memupuskan kemenangan Real Madrid usai menyamakan kedudukan di menit ke-40.

Hasil imbang 2-2 membuat pertandingan diakhiri dengan adu penalti. Dalam babak itu Giallorossi berhasil menang dengan skor akhir 5-4.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%