Liga Indonesia

Dari Persija sampai Persib, 3 Klub Liga 1 2019 yang Potensi Cuci Gudang di Paruh Musim

Senin, 12 Agustus 2019 17:51 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mencoba melewati bek Persija, Tony Sucipto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mencoba melewati bek Persija, Tony Sucipto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Bursa transfer paruh kedua Shopee Liga 1 2019 segera dibuka. Potensi bongkar pasang hingga cuci gudang tim mulai tercium ke permukaan yang melibatkan klub Persija Jakarta hingga Persib Bandung.

Berdasarkan situs Transfer Matching Systems (TMS) FIFA, bursa transfer paruh kedua Liga 1 2019 akan dibuka pada 19 Agustus sampai 16 September 2019.

Dua tim telah ‘mencuri start’ dengan terlebih dahulu mendatangkan pemain asing. Persebaya Surabaya resmi memulangkan David da Silva, sedangkan Madura United mengontrak Diego Assis.

Liga 1 2019 sejauh ini didominasi tim-tim ‘baru’ bermodal pemain bintang dan kekuatan finansial besar, sebut saja Bali United dan Madura United. Tira-Persikabo muncul sebagai tim ‘hantu’ yang nyelonong ke peringkat pertama.

Ketiga tim di atas diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan skuat untuk menjaga konsistensi permainan. Perombakan skuat diyakini akan menghampiri tim-tim besar yang terpuruk di paruh pertama.

Siapa sajakah klub-klub Liga 1 2019 yang berpotensi melakukan bongkar pasang sampai cuci gudang pemain di bursa transfer paruh musim? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%