Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Goda Bek Tottenham, PSG Minta Coutinho

Senin, 12 Agustus 2019 07:11 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Bursa Transfer. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi Bursa Transfer.

INDOSPORT.COM – Rumor dalam bursa transfer musim panas jelang kompetisi musim 2019/20 semakin memanas. Angin itu semakin berhembus kencang bagi tim-tim ternama Serie A Italia.

Tiga tim Liga Italia yang semakin gencar mencari amunisi baru adalah AC Milan, AS Roma dan Inter Milan. Ketiga klub legendari Serie A Italia tersebut mencoba untuk mendatangkan beberapa nama ternama.

Sedangkan klub raksasa Paris Saint Germain mencoba untuk meminta Barcelona melepas bintang mahalnya pada bursa transfer musim ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com rangkumkan sejumlah kabar yang berhembus, dalam rekap rumor transfer sehari ke belakang, Minggu (11/08/19).

AC Milan

© The Sun
Bek Tottenham Hotspur, Sergi Aurier Copyright: The SunBek Tottenham Hotspur, Sergi Aurier jadi incaran AC Milan.

AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier, seiring cedera yang menerpa Theo Hernandez. Menurut Daily Mail, Aurier mengutarakan niatnya untuk pergi dari Spurs karena kerap menjadi pilihan kedua bagi Mauricio Pochettino.

Di sisi lain, AC Milan mulai bergerak mencari kiper baru guna mengantisipasi kepergian Gianluigi Donnarumma yang diisukan ke Paris Saint-Germain. Football Espana melaporkan, AC Milan mempertimbangkan nama Keylor Navas dan Andriy Lunin sebagai pengganti Donnarumma.