Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 2019: Persita vs Blitar Bandung United di Vidio.com

Selasa, 13 Agustus 2019 14:29 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan pekan ke-11 Liga 2 2019 antara Persita Tangerang menghadapi Blitar Bandung United. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan pekan ke-11 Liga 2 2019 antara Persita Tangerang menghadapi Blitar Bandung United.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan pekan ke-11 Liga 2 2019 antara Persita Tangerang menghadapi Blitar Bandung United yang akan digelar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (13/08/19).

Persita yang saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat mengincar poin penuh ketika menjamu tamunya Blitar Bandung United.

Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu membutuhkan tambahan tiga poin untuk merangsek naik ke papan atas. Terlebih, Pendekar Cisadane hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen Wilayah Barat, PSMS Medan.

“Kami sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan besok (hari ini). Kami juga sudah siap dengan kemenangan,” ujar Widodo, Senin (12/08/19) kemarin.

Bermain di kandang sendiri, Widodo memang patut percaya diri. Namun ia juga mengingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai kekuatan Blitar Bandung United.

“Kami tetap menghormati terhadap calon lawan. Karena di Liga 2, apalagi di Wilayah Barat, masing-masing tim bisa saling mengalahkan,” imbuh Widodo.

Sementara dari kubu tim tamu, Blitar Bandung United juga mengincar poin dalam lawatanna ke markas Persita. Pasalnya, tim asuhan Liestiadi itu masih terpuruk di papan bawah.

Dalam laga nanti, salah satu pemain tuan rumah yang wajib diwaspadai Blitar Bandung United dalah Sirvi Arvani. Penyerang andalan Persita itu sedang dalam kondisi puncak setelah mampu mengemas sembilan gol.

Sesuai jadwal, laga Persita Tangerang menjamu Blitar Bandung United akan digelar Selasa (13/08/19) hari ini di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, dengan kick-off mulai pukul 15.30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan seru tersebut, bisa melalui link live streaming Persita Tangerang vs Blitar Bandung United berikut ini.

1. TV One (link live streaming klik di sini)

2. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.