Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Datangkan Penyerang Baru, Neymar ke Real Madrid

Selasa, 13 Agustus 2019 05:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© 90min
Neymar dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid Copyright: © 90min
Neymar dikabarkan telah setuju untuk bergabung ke Real Madrid
Real Madrid

Saga transfer Neymar kembali memanas. Setelah sebelumnya ia diprediksi bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona, sekarang justru Real Madrid yang diperkirakan bakal sukses memboyong striker asal Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Hal itu dikarenakan Blaugrana menganggap harga Neymar terlalu mahal bagi mereka. Sehingga, klub yang bertempat di Camp Nou itu hanya bisa menawarkan para pemainnya agar bisa menyiapkan dana yang lebih sedikit, atau menjual beberapa pemain ke klub lain terlebih dahulu.

Situasi seperti inilah yang akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Real Madrid yang bakal sukses memenangkan perebutan Neymar di bursa transfer musim panas 2019, bahkan kubu Los Blancos bersedia memberikan uang plus Luka Modric untuk mendapatkan Neymar.

Juventus

Selain Real Madrid, upaya mendatangkan Neymar juga tengah dilakukan peserta Serie A Italia, Juventus yang bahkan membuka peluang untuk melakukan barter antara Neymar dan Paulo Dybala.

Menurut laporan terbaru dari laman berita olahraga Calciomercato, alih-alih ke Barcelona, Neymar malah berpeluang hengkang ke Juventus dan akan berduet dengan Cristiano Ronaldo.

Rumor ini muncul karena PSG sendiri sedang mengincar Paulo Dybala dari Juventus. Sehingga peluang PSG dan Juventus untuk melakukan barter Neymar-Dybala sangat terbuka lebar.

IDS Emoticon Suka
Suka
11%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
21%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%