Liga Inggris

Alexis Sanchez Dinilai Bisa Bantu Manchester United Kembali ke Top Four Premier League

Selasa, 13 Agustus 2019 16:41 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Shaun Botterill/Getty Images
Winger Manchester United, Alexis Sanchez, dinilai masih bisa memberikan kontribusi besar bagi Setan Merah musim ini. Shaun Botterill/Getty Images Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Winger Manchester United, Alexis Sanchez, dinilai masih bisa memberikan kontribusi besar bagi Setan Merah musim ini. Shaun Botterill/Getty Images

INDOSPORT.COM – Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha, percaya bahwa Alexis Sanchez masih bisa memberikan kontribusi besar bagi Setan Merah.

Menurut Saha, Sanchez adalah pemain hebat yang bahkan bisa sendirian membawa Manchester United kembali ke empat besar Liga Primer Inggris musim ini. Syaratnya, winger asal Chile itu harus menemukan bentuk permainan terbaiknya.

“Performa buruk Sanchez adalah sebuah kesalahan. Tapi dia bisa seorang diri membawa Manchester United kembali ke empat besar jika dia bisa menemukan ritme permainannya,” kata Saha, dikutip dari Manchester Evening News.

Saha yang pernah membela Manchester United pada periode 2004-2008 menambahkan, Sanchez harus bekerja keras mengembalikan performanya agar mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya berharap dia bekerja keras untuk mengembalikan permainan terbaiknya. Dia harus menghilangkan rasa frustrasinya dengan berlatih untuk kemudian kembali lebih kuat,” imbuh Saha.

Semenjak didatangkan dari Arsenal pada transfer musim dingin tahun 2018 lalu, Alexis Sanchez memang gagal menjawab ekspektasi besar yang dibebankan padanya.

Winger berusia 30 tahun itu hingga kini belum mampu mengulangi kehebatannya seperti saat masih berseragam Arsenal. Dalam satu setengah musim terakhir, catatan gol Sanchez bersama Manchester United bahkan tak pernah lebih dari satu digit.

Musim lalu, Alexis Sanchez hanya mampu mengemas dua gol dan empat assist dari 27 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%