Bursa Transfer

Jadi Pilihan ke-4 di Liverpool, Rekan Marko Simic Bisa 'Kabur' ke AS Roma

Selasa, 13 Agustus 2019 20:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Dejan Lovren bisa 'kabur' ke AS Roma karena tidak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp di Liverpool. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Dejan Lovren bisa 'kabur' ke AS Roma karena tidak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp di Liverpool. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Rekan senegara Marko Simic, Dejan Lovren, nampaknya kian tersingkir dari skuat utama Liverpool usai menjadi pilihan keempat Jurgen Klopp. Alhasil, kini dirinya kemungkinan bakal 'kabur' ke AS Roma.

Dilansir laman berita Fox Sports Asia, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool lebih mengutamakan tiga pemain utamanya yakni Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez.

Sementara Lovren yang juga berposisi sebagai bek hanya menjadi nomor empat alias tidak terlalu penting untuk masuk skuat inti. Alhasil, dirinya pun harus siap-siap terdepak dari Anfield.

Pemain berkebangsaan Kroasia ini pun sempat menarik minat AS Roma yang tertarik akan jasanya. Giallorossi dikabarkan tengah melakukan penawaran dengan harga 15 juta pounds (Rp259 miliar) demi memboyong Lovren ke Stadio Olimpico.

Mendapat tawaran dari AS Roma mungkin bisa menjadi jalan keluar terbaik bagi Lovren terutama jika dirinya mengincar lebih banyak waktu bermain. Tercatat selama musim Liga Primer Inggris 2018/19 ia hanya bisa tampil 13 kali saja bersama The Reds.

Jika bergabung bersama AS Roma, Lovren akan mendapat tandem yang cocok bersama Leonardo Spinazzola dan Gianluca Mancini. Selain itu, ia juga akan cocok dengan Ante Coric karena sama-sama membela Timnas Kroasia.

Selain AS Roma, Lovren bisa mempertimbangkan tawaran lain untuk bergabung bersama AC Milan. Rossoneri dikabarkan juga berminat pada Lovern lantaran ia tampil apik saat membela Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2018.