Liga Indonesia

Tantang Bandung United, Begini Reaksi Berkelas Top Skor Persita

Selasa, 13 Agustus 2019 08:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Media Persita
Striker Persita Tangerang, Sirvi Arvani saat merayakan selebrasi usai membobol gawang Babel United di pekan kesepuluh Liga 2 2019 wilayah barat. Copyright: © Media Persita
Striker Persita Tangerang, Sirvi Arvani saat merayakan selebrasi usai membobol gawang Babel United di pekan kesepuluh Liga 2 2019 wilayah barat.

INDOSPORT.COM - Striker Persita Tangerang, Sirvi Arvani sangat optimis timnya meraih kemenangan saat melawan Blitar Bandung United pada pekan ke-11 Liga 2 2019 wilayah barat di Stadion Sport  Centre, Kelapa Dua Tangerang, Selasa (13/08/19).

Hal itu tak lepas dari kepercayaan diri pemain yang sedang tinggi usai Persita meraih kemenangan di laga terakhir kontra Babel United.

"Pemain kelihatannya gembira karena kami baru mencuri poin di Bangka, di  Babel. Itu modal kami juga untuk menghadapi Blitar besok. Insya Allah  anak-anak siap 100 persen untuk besok dan mudah-mudahan Allah juga membantu kita untuk meraih tiga poin," katanya.

Disinggung soal penampilan gemilangnya di putaran pertama, Sirvi yang kini bertengger di puncak daftar top skor sementara Liga  2 2019 dengan sembilan gol, mengaku tidak ambil  pusing.

Baginya yang terpenting adalah bermain dengan maksimal dan membantu Persita Tangerang meraih kemenangan.

"Saya targetnya adalah memenangkan pertandingan dan bermain maksimal  di setiap pertandingan. Kalau untuk masalah gol itu sendiri, siapa pun yang cetak gol tak masalah. Rezeki saya  untuk bisa cetak gol, jadi mudah-mudahan Allah bantu besok," tegasnya.

Persita kini menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dengan raihan 17 poin dari 10 laga. Sedangkan Bandung United menempati posisi kesepuluh dengan mengoleksi enam poin dari sembilan laga.

Laga Persita vs Bandung United esok hari juga cukup krusial karena akan me jadi laga terakhir di putaran pertama Liga 2 wilayah barat.

Dengan demikian, hal itu akan jadi kesempatan bagi pemain kedua klub, baik Persita Tangerang maupun Blitar Bandung United untuk membuktikan diri sebelum dilakukan evaluasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%