Liga Indonesia

Telah Pulihkan Energi, PSM Siap Hadiahkan Tiga Poin untuk Suporternya

Selasa, 13 Agustus 2019 21:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSM Makassar
Pre Match Press Conference PSM Makassar melawan Barito Putera dihadiri pelatih Darije Kalezic dan pemain Abdul Rahman. Copyright: © Media PSM Makassar
Pre Match Press Conference PSM Makassar melawan Barito Putera dihadiri pelatih Darije Kalezic dan pemain Abdul Rahman.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan menjamu Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (14/08/19) besok, dalam lanjutan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019. Juku Eja telah siap menghadiahkan tiga poin untuk suporternya.

Melakoni laga kandang perdana setelah final Kratingdaeng Piala Indonesia, pelatih Darije Kalezic menyebut energi anak asuhnya telah terisi penuh kembali.

Oleh sebab itu, pelatih asal Bosnia Herzegovina ini tidak ingin menyaksikan Wiljan Pluim dkk tampil tidak penuh semangat seperti saat menghadapi Borneo FC akhir pekan lalu.

"Dalam tiga hari terakhir kami telah memfokuskan diri dan mengisi ulang tenaga sebagai persiapan untuk laga ini," ungkap Darije saat konferensi pers di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Selasa (13/08/19) petang.

Pelatih sepak bola 49 tahun ini menyebut persiapan Juku Eja menghadapi Laskar Antasari berjalan sangat baik. Darije juga mengaku telah menganalisis laga tandang terakhir Evan Dimas dkk melawan PSS Sleman.

"Mereka bermain sangat kuat di kandang PSS. Tapi besok di hadapan para suporter, kami hanya ingin satu hal yaitu memberikan hadiah tiga poin. Kami sangat siap untuk itu," tukas Darije.

PSM Makassar masih terjerembap di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan menduduki peringkat ke-12 dengan 13 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%