Liga Indonesia

Detik-detik Tendangan Kungfu Hariono ke Kepala Matias Conti di Laga Persib vs Borneo FC

Rabu, 14 Agustus 2019 21:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/PusamaniaBorneo
Para pemain Borneo FC dan Persib Bandung berebut penguasaan bola, Rabu (14/08/19). Copyright: © twitter.com/PusamaniaBorneo
Para pemain Borneo FC dan Persib Bandung berebut penguasaan bola, Rabu (14/08/19).

INDOSPORT.COM - Kegagalan Persib Bandung meraih kemenangan atas Borneo FC diwarnai dengan tendangan kungfu Hariono ke Matias Conti.

Sempat unggul 2-0 di babak pertama dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2019 melawan Borneo FC, Persib Bandung harus puas terkejar dan menyudahi laga dalam skor imbang 2-2, Rabu (14/08/19).

Hasil imbang Persib Bandung itu terjadi setelah Borneo FC berhasil mencetak dua gol yang keduanya lewat bola mati, salah satunya penalti Renan Silva di menit ke-73.

Namun ada hal yang menarik sebelum penalti itu diberikan wasit kepada Borneo FC. yakni prosesnya yang terjadi karena tindakan tak sepatutnya pemain Persib Bandung, Hariono.

Alih-alih menyapu bola yang masuk ke kotak penalti Persib Bandung, Hariono justru melayangkan tendangan 'kungfu' ke arah kepala pemain asing Borneo FC, Matias Conti. Padahal jelas saat itu, bola dalam posisi yang cukup tinggi dan dalam jangkauan dekat Conti.

Beruntung memang tendangan Hariono itu tak menghujam tepat di tengah kepala Conti. Dan beruntung juga bagi Hariono, wasit hanya menghadiahinya kartu kuning, bukan kartu merah. Meski akhirnya, akibat ulahnya itu Persib Bandung harus melanjutkan puasa kemenangan di Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%