Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF U-18: Indonesia vs Myanmar di Vidio.com

Rabu, 14 Agustus 2019 14:15 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Laga penentu pemuncak klasemen Grup A Piala AFF U-18 2019 antara Myanmar vs Timnas Indonesia U-18 bisa disaksikan melalui kanal streaming Vidio.com. Copyright: © INDOSPORT
Laga penentu pemuncak klasemen Grup A Piala AFF U-18 2019 antara Myanmar vs Timnas Indonesia U-18 bisa disaksikan melalui kanal streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-18 bakal berhadapan dengan Myanmar di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-18 2019 di Thong Nhat Stadium, Vietnam, pada Rabu (14/8/19) pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui kanal streaming Vidio.com.

Timnas Indonesia U-18 dan Myanmar telah dipastikan lolos ke babak semifinal. Keduanya mengoleksi 12 poin usai menyapu bersih empat laga dengan kemenangan. Namun, Indonesia menjadi pemuncak klasemen karena unggul selisih gol (16) ketimbang Myanmar (8).

Meski sudah dalam posisi aman, keduanya sama-sama berambisi menjadi yang terbaik. Posisi juara Grup A di atas kertas bakal meringankan langkah salah satunya di babak semifinal. Pasalnya, pemuncak Grup A ‘hanya’ akan bertemu runner-up grup B.

Laga ini diprediksi bakal berjalan dengan sengit. Indonesia saat ini menjadi tim dengan produktivitas terbaik dengan 17 gol. Sedangkan, Myanmar memiliki rekor defensif terbaik (selain Malaysia di Grup B) dengan hanya kebobolan dua gol dari empat laga.

Kedisiplinan pertahanan Myanmar bakal menjadi tantangan berat yang harus dihadapi Indonesia sebelum laga semifinal. Selain itu, Myanmar diakui memiliki pola permainan yang sulit ditebak dan kerap menekan dengan tempo tinggi.

Untuk itu, pelatih Fakri Husaini telah menyiapkan strategi khusus. Ia juga akan merotasi pemain sesuai dengan kondisi masing-masing. Dengan kondisi beberapa pemainnya yang masih segar, ia berambisi mengamankan tiga poin untuk torehan poin sempurna.

Link Live Streaming Piala AFF U-18: Indonesia vs Myanmar (14/8/19) pukul 15.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%