Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019: PSM Makassar vs Barito Putera di Vidio.com

Rabu, 14 Agustus 2019 14:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Rabu (14/08/19) pukul 15.30 WIB antara PSM Makassar vs Barito Putera di Stadion Anti Mattalata. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Rabu (14/08/19) pukul 15.30 WIB antara PSM Makassar vs Barito Putera di Stadion Anti Mattalata.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Rabu (14/08/19) pukul 15.30 WIB antara PSM Makassar vs Barito Putera di Stadion Anti Mattalata.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSM Makassar merasakan beban berat tatkala menghadapi Barito Putera. Pasalnya, mereka diharuskan bangkit setelah menekan kekalahan pada dua laga sebelumnya.

Akan tetapi, tim arahan Darije Kalezic ini bertekad untuk tampil percaya diri melawan Barito Putera nanti. Apalagi, mereka juga dibekali modal kemenangan dramatis Piala Indonesia atas Persija beberapa waktu lalu.

Kepercayaan diri ini juga diamini oleh sang pelatih, yang berjanji akan membuat permainan Barito Putera tidak berkembang. Dia meminta pemainnya agar tidak mengikuti ritme klub asal Kalimantan Selatan tersebut.

“Untuk menghasilkan perbedaan, kami harus membuat permainan lawan tak seperti biasanya dengan menggunakan kekuatan yang kami miliki,” ucap Darije Kalezic, Selasa (13/8/19).

Di sisi lain, Barito Putera berangkat ke Makassar dengan mengantongi modal menyedihkan. Dalam lima pertandingan terakhir, tim asuhan Jacksen F. Tiago itu hanya mencatat satu kemenangan.

Lebih dari itu, statistik Barito Putera tidak begitu unggul atas PSM secara head-to-head. Dalam empat pertemuan terakhir kontra PSM Makassar, gawang Laskar Antasari selalu kebobolan baik laga kandang maupun tandang.

Kabar baiknya, kepercayaan diri Barito Putera juga membaik menyusul kemenangan pada laga pekan lalu melawan Persebaya di Surabaya.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.