Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Tolak Dybala, Liverpool Kehilangan Bek Andalan

Rabu, 14 Agustus 2019 06:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Metro.co.uk/Getty Images
Bek Liverpool Dejan Lovren. Copyright: © Metro.co.uk/Getty Images
Bek Liverpool Dejan Lovren.
Liverpool

Rekan senegara Marko Simic, Dejan Lovren, nampaknya kian tersingkir dari skuat utama Liverpool usai menjadi pilihan keempat Jurgen Klopp.

Alhasil, kini dirinya kemungkinan bakal 'kabur' ke AS Roma. Dilansir laman berita Fox Sports Asia, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool lebih mengutamakan tiga pemain utamanya yakni Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez.

Pemain berkebangsaan Kroasia ini pun sempat menarik minat AS Roma yang tertarik akan jasanya. Giallorossi dikabarkan tengah melakukan penawaran dengan harga 15 juta pounds (Rp259 miliar) demi memboyong Lovren ke Stadio Olimpico.

Inter Milan

© Getty Images
Mauro Icardi berhasil cetak gol tunggal untuk kemenangan di laga Inter Milan vs AC Milan. Copyright: Getty ImagesMauro Icardi berhasil cetak gol tunggal untuk kemenangan di laga Inter Milan vs AC Milan.

Nama penyerang Inter, Mauro Icardi memang menjadi perbincangan hangat lantaran banyak tim besar yang ingin mendapatkan tanda tangan pria Argentina ini.

Teranyar, tim Ligue 1 Prancis AS Monaco juga siap menyaingi Juventus dan AS Roma dalam perburuan striker berusia 26 tahun tersebut.

Bahkan Les Rogue et Blanc bersedia menebus mahar yang diminta La Beneamata. Disebutkan bahwa Inter Milan meminta mahar sebesar 75 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah untuk Mauro Icardi.

Dengan keadaan AS Monaco yang belum mendapatkan penyerang anyar, tak ayal mereka akan memenuhi harga yang diminta Nerazzurri.

Inter Milan juga sempat santer diberitakan akan segera memboyong Paulo Dybala. Namun kenyataannya, Nerazzurri justru lebih memilih datangkan Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir laman berita Calciomercato, Inter Milan telah menganggap sosok Milinkovic-Savic merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan yang hengkang ke Cagliari beberapa waktu lalu.

Namun untuk dapat merekrutnya pihak Inter Milan paling tidak harus menyiapkan dana 70 juta euro (Rp1,1 triliun). Untuk memenuhi jumlah yang banyak itu, Nerazzurri paling tidak harus menjual Mauro Icardi terlebih dahulu.

Melihat manuver Inter Milan yang berpaling ke Milinkovic-Savic membuat impian Dybala merumput di Giuseppe Meazza harus pupus. Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu sempat berangan-angan ingin bergabung bersama Nerazzurri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%