Bursa Transfer

Sulit Jual Striker yang Tak Laku-laku, AC Milan Dapat 'Bantuan' dari Valencia

Rabu, 14 Agustus 2019 15:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Valencia kabarnya sedang mengincar pemain AC Milan, Andre Silva, untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
Valencia kabarnya sedang mengincar pemain AC Milan, Andre Silva, untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Valencia, bisa menjadi 'juru selamat' pemain AC Milan, Andre Silva, yang hingga kini masih tak kunjung laku dijual.

Bersama Diego Laxalt dan Ivan Strinic, Andre Silva memang sudah lama diisukan bakal dibuang oleh AC Milan. Hal itu dikarenakan ia memang sudah tidak akan dijadikan pemain andalan oleh Marco Giampaolo pada musim 2019/20.

Awalnya, klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, kabarnya ingin mendatangkan Andre Silva itu ke Stade Louis II. Namun, rumor tersebut segera menyusul keputusan manajemen yang sudah tidak menginginkan pemain asal Portugal tersebut.

Melihat situasi ini, Valencia langsung ambil langkah untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu. Melansir dari laman portal berita olahraga Marca, niat klub yang berjuluk Los Ches itu dilandasi oleh pemain mereka, Rodrigo Moreno, yang kabarnya bakal gabung Atletico Madrid.

Los Rojiblancos memang melihat Moreno sebagai sosok yang tepat menggantikan Angel Correa yang saat ini terus diburu AC Milan. Jika Correa benar-benar merapat ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019, otomatis Atletico Madrid harus segera mencari penggantinya.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Moreno benar-benar akan meninggalkan Valencia untuk menggantikan Correa. Namun, jika AC Milan gagal dalam mendatangkan Correa, Moreno bisa batal merapat ke Wanda Metropolitano.

Jika hal ini terjadi, otomatis Los Ches kemungkinan besar akan mengurungkan niat mereka merekrut Andre Silva. Padahal, Silva disebut-sebut sebagai striker yang tak kunjung laku dijual AC Milan.

Andre Silva sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2017 yang lalu dan sempat dipinjamkan ke Sevilla. Namun bersama Rossoneri, striker bernomor punggung 27 itu mencetak 10 gol dan menyumbang dua assist dari 40 di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%