Liga Inggris

Terungkap! Alasan Sanchez ‘Mengamuk’ ke Greenwood di Sesi Latihan Manchester United

Rabu, 14 Agustus 2019 15:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shaun Botterill/Getty Images
Alexis Sanchez terlibat baku hantam dengan Mason Greenwood saat latihan Manchester United. Shaun Botterill/Getty Images Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Alexis Sanchez terlibat baku hantam dengan Mason Greenwood saat latihan Manchester United. Shaun Botterill/Getty Images

INDOSPORT.COM – Alexis Sanchez baru-baru ini dilaporkan berseteru dengan rekrutan baru Manchester United, Mason Greenwood, karena merasa iri setelah kalah bersaing untuk masuk skuat utama.

Alexis Sanchez benar-benar berjuang memperbaiki kebugarannya demi bisa masuk kembali ke skuat utama Setan Merah arahan Ole Gunnar Solskjaer di Liga Primer Inggris 2019/20 ini.

Dilansir dari Sun Sport, perjuangannya tersebut rupanya berbuntut petaka menyusul perkelahiannya dengan Mason Greenwood di sesi latihan Man United sebelum mengalahkan Chelsea, Minggu (11/08/19).

Diketahui bahwa Sanchez mendapat tekel keras dari Greenwood, yang memicu kemarahan striker berkebangsaan Chile tersebut. Akibatnya, Sanchez dan Greenwood kemudian saling melemparkan sumpah serapah hingga nyaris baku hantam. 

Sejatinya, kemarahan Sanchez ini bukanlah karena tekel pemain 17 tahun tersebut. Dirinya merasa iri karena Solskjaer menjadikan Greenwood sebagai anak emasnya.

Hal ini terlihat ketika pelatih asal Norwegia memilih Greenwood jadi pemain pengganti ketimbang Sanchez ketika Setan Merah berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0 di Old Trafford.

Penampilan debut Greenwood yang cukup mengesankan bisa menjamin gelandang jebolan akademi klub itu masuk ke skuat utama Solskjaer sepanjang musim ini. Hal inilah yang membuat Sanchez tidak puas.

Sementara itu, masa depan Sanchez di Old Trafford masih belum menemukan kejelasan. Walaupun Solskjaer masih ingin mempertahankannya, namun pemain 29 tahun itu belum diberi kepercayaan untuk masuk Starting XI.

Alih-alih Sanchez, Solskjaer malah menjanjikan gelandang James Gardner, yang membuat debut seniornya melawan Cyrstal Palace musim lalu, masuk di skuat utama Manchester United di musim ini.

Alexis Sanchez sendiri tengah berjuang untuk pulih sepenuhnya setelah mengalami cedera hamstring usia membantu negaranya tampil di Copa America 2019 musim panas lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%