Liga Indonesia

Winger Lincah Persebaya Ini Ambisi Cetak Gol di Laga Derbi Jatim

Rabu, 14 Agustus 2019 20:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan jaya berupaya mengejar ketertinggalan namun usaha lewat sepakan kerasnya masih gagal. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan jaya berupaya mengejar ketertinggalan namun usaha lewat sepakan kerasnya masih gagal.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya punya keinginan untuk mencetak gol di laga Derbi Jatim, Arema FC vs Persebaya pada Kamis (15/08/19) besok di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Keinginan Irfan Jaya itu rupanya sejalan dengan tren permainannya yang sedang dalam kondisi on fire. Ya, pada pertandingan sebelumnya Irfan berhasil mencetak gol yakni saat Persebaya melawan Persipura dan Madura United.

Selain tekadnya untuk bisa mencetak gol di laga Derbi besok, Irfan Jaya juga ingin membuktikan jika Persebaya mampu tampil apik dalam rivalitas kedua tim asal Jawa Timur tersebut.

"Ini laga Derbi Jatim sangat penting buat saya, ini juga laga penting demi untuk Persebaya," katanya pada Rabu (14/08/19).

Alasan lain Irfan berkeinginan untuk bisa mencetak gol di laga Derbi Jatim besok, dirinya ingin menunjukkan kepada suporter Bonekmania jika pemain Persebaya dalam kondisi stabil.

Sekadar untuk diketahui, didepaknya Djajang Nurdjaman dari kursi pelatih Persebaya ke Bejo Sugiantoro sebagai caretaker memang berdampak besar untuk pemain.

Transisi pelatih berdampak lebih khususnya dari segi mental pemain dan juga berdampak pada persiapan tim. Hal ini diakui juga oleh kapten Bajul Ijo, Ruben Sanadi pada Selasa (13/08/19) kemarin.

"Untuk strategi pasti ada perubahan," katanya saat itu.

Beruntung transisi ini tidak banyak diubah oleh Bejo Sugiantoro, hal ini dikarenakan ayah Rachmat Irianto itu sudah cukup lama bersama dengan Persebaya dan mendampingi Djanur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%