Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Berangkat ke Malang Dikawal Tiga Rantis

Kamis, 15 Agustus 2019 00:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kendaraan rantis dari kepolisian sudah siap mengawal keberangkatan Persebaya ke Malang, Rabu (14/08/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kendaraan rantis dari kepolisian sudah siap mengawal keberangkatan Persebaya ke Malang, Rabu (14/08/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Rabu (14/8/19) malam sudah mempersiapkan diri berangkat menuju Malang. Mereka bakal melakoni pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC pada Kamis (15/8/19) besok.

Nah, menjelang keberangkatan Bajul Ijo itu tersebut tampak pengawalan dari pihak kepolisian cukup ketat. Hal tersebut terlihat dari adanya tiga kendaraan rantis yang sudah siap disebelah penginapan pemain Persebaya.

Adapun ketiga kendaraan rantis terdiri dari baracuda dan satu unit mobil truk polisi. Semuanya sudah terparkir rapi di Apartemen Puncak Marina, Surabaya menunggu pemain-pemain Persebaya berangkat.

Sementara itu menjelang Derbi Jawa Timur menghadapi Arema FC besok, Persebaya Surabaya dipastikan tidak mengambil official training.

Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro memilih untuk menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada pukul 07.30 WIB.

Latihan yang dipimpin Bejo ke anak didiknya pun tidak menyinggung soal teknik dan taktik. Hanya memberikan menu latihan ringan saja dan yang paling penting adalah memberikan motivasi kepada pemain-pemainnya.

"Intinya hanya taktikal karena untuk mempersiapkan pertandingan pada Kamis (15/8/19) nanti. Kemudian dilanjutkan dengan perbaikan kondisi pemain," ujar Bejo Sugiantoro. 

Dia berharap dengan tidak diberikan menu latihan berat, pemain bisa fokus menghadapi Arema FC pada Derbi Jatim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%