Liga Indonesia

Susunan Pemain Liga 1 2019 TIRA-Persikabo vs Bali United: Minus Pemain yang Ditakuti Vietnam

Kamis, 15 Agustus 2019 17:57 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Tira-Persikabo vs Bali United. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Tira-Persikabo vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Menjamu Bali United, TIRA Persikabo harus kehilangan bintangnya yang sedang jadi sorotan, Osas Saha, Kamis (15/08/19).

Dua klub teratas di klasemen Liga 1 2019, TIRA Persikabo dan Bali United akan saling berhadapan di pekan ke-14, Kamis (15/08/19).

Bertindak sebagai tuan rumah, TIRA Persikabo harus ditingalkan salah satu bintangnya yang baru saja dipanggil Timnas Indonesia, Osas Saha. Bahkan nama Osas tak ada dalam daftar pemain cadangan.

Kendati demikian top skor mereka Ciro Alves dan bomber asal Prancis Loris Arnaud tetap bisa turun sejak menit awal untuk memberikan ancaman ke Bali United.

Sementara di kubu Bali United, pelatih Teco Cugurra akan bertumpu pada trio Platje, Spasojevic, dan Lilipaly di depan. Termasuk nama Irfan Bachdim di bangku cadangan.

Susunan pemain

TIRA-PErsikabo  (4-5-1): Angga Saputro; Rifad Marasabessy, Andy Setyo, Beknazarov, Abduh Lesatluhu; Ciro Alves, Manahati, Louis Parfait, Roni Sugeng, Wawan; Loris Arnaud.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Pacecho, Leonard, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil, Paulo Sergio; Melvin Platje, Spasojevic, Stefano Lilipaly.