Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Laga Seru Madura United vs Persija Jakarta

Jumat, 16 Agustus 2019 09:29 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan kembali memainkan lanjutan pertandingan pekan ke-14 pada Jumat (16/08/19) hari ini. Copyright: © INDOSPORT
Kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan kembali memainkan lanjutan pertandingan pekan ke-14 pada Jumat (16/08/19) hari ini.

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan kembali memainkan lanjutan pertandingan pekan ke-14 pada Jumat (16/08/19) hari ini. Tiga laga seru akan tersaji di tiga tempat berbeda.

Dua tim yang sedang terpuruk, Semen Padang dan PSIS Semarang, akan berebut poin di Stadion H. Agus Salim, Padang. Sementara itu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tuan rumah Bhayangkara FC akan meladeni tamunya Perseru Badak Lampung FC.

Pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 akan ditutup dengan duel penuh bintang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan ketika tuan rumah Madura United menjamu tim Ibu Kota, Persija Jakarta.

Duel Semen Padang menjamu PSIS Semarang dipastikan berlangsung sengit lantaran kedua tim bakal saling sikut demi berebut poin. Kabau Sirah yang masih terbenam di dasar klasemen butuh kemenangan jika ingin lolos dari zona merah.

Bagi PSIS Semarang, laga kontra Semen Padang menjadi momen paling tepat untuk bangkit setelah menelan rentetan hasil buruk dalam tiga laga terakhir.

Di tempat lain, Bhayangkara FC berusaha kembali ke jalur kemenangan pasca mendepak Angel Alfredo Vera. Yeyen Tumena yang dipercaya menjadi nakhoda baru The Guardian diberi target tiga poin pada laga kontra Perseru Badak Lampung FC.

Peluang Bhayangkara FC memetik angka penuh pada laga sore nanti terbuka lebar karena Perseru Badak Lampung FC tengah dalam kondisi limbung setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-14 akan ditutup oleh laga panas di Pulau Madura. Tim bertabur bintang Madura United kedatangan kampiun musim lalu, Persija Jakarta.

Bermain di kandang sendiri, Madura United tak  punya pilihan lain selain meraih kemenangan. Tiga poin dibutuhkan Laskar Sapeh Kerrab demi menjaga persaingan di jalur juara.

Namun usaha Beto Goncalves dkk. meraih kemenangan tidak akan mudah karena lawan yang dihadapi adalah Persija. Meski kini masih terpuruk di papan bawah, skuat Macan Kemayoran tetap punya potensi menyulitkan Madura United.

Jadwal pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019, Jumat (16/08/19)

Semen Padang vs PSIS Semarang, Stadion H. Agus Salim, 15.30 WIB

Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC, Stadion Patriot Candrabhaga, 15.30 WIB

Madura United vs Persija Jakarta, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, 18.30 WIB