Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung FC di Vidio.com

Jumat, 16 Agustus 2019 14:20 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan pekan ke-14 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara tuan rumah Bhayangkara FC menjamu tamunya Perseru Badak Lampung FC. Copyright: © INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan pekan ke-14 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara tuan rumah Bhayangkara FC menjamu tamunya Perseru Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan pekan ke-14 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara tuan rumah Bhayangkara FC menjamu tamunya Perseru Badak Lampung FC.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, itu dipastikan bakal berlangsung seru lantaran kedua tim sama-sama berburu kemenangan. Terlebih, Bhayangkara FC gagal meraih angka penuh di laga kandang terakhir.

Pertandingan menghadapi Perseru Badak Lampung akan menjadi ajang pembuktian bagi seorang Yeyen Tumena. Mantan bek Timnas Indonesia era 1990-an itu baru saja dipercaya sebagai caretaker pasca dipecatnya Angel Alferdo Vera.

Bhayangkara FC yang saat ini masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 menargetkan tiga poin agar bisa merangsek ke papan atas.

Namun misi kemenangan Bhayangkara FC untuk meraih tiga poin dipastikan tidak akan berjalan mudah karena Perseru Badak Lampung juga menargetkan kemenangan agar tak semakin terbenam di papan bawah.

Perseru Badak Lampung yang kini berada di peringkat 16 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 wajib memetik poin di markas Bhayangkara FC. Jika kembali meraih hasil minor, skuat asuhan Milan Petrovic itu akan semakin terpuruk di zona merah.

Sesuai jadwal, pertandingan Bhayangkara FC menghadapi Perseru Badak Lampung akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dengan kick-off mulai pukul 15.30 WIB.

Untuk menyaksikan laga seru tersebut, bisa melalui link live streaming Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung berikut ini.

Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Peringatan!

 *INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.