Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta di Vidio.com

Jumat, 16 Agustus 2019 17:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga Madura United melawan Persija Jakarta pada Jumat (16/8/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga Madura United melawan Persija Jakarta pada Jumat (16/8/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 menyajikan big match antara Madura United melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Jumat (16/8/19) pukul 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat Vidio.com.

Skuat bertabur bintang Madura United akan menjamu juara bertahan yang sedang terpuruk. Dalam tabel klasemen sementara, Laskar Sapeh Kerrab menempati urutan ketiga. Mereka unggul jauh atas Macan Kemayoran yang terperosok di posisi ke-17.

Madura United akan menampilkan pemain terbaik mereka seperti Andik Vermansah, Beto Goncalves, dan Jaimerson Xavier. Nama terakhir bakal menjadi kunci memutus serangan Persija mengingat musim lalu memperkuat Macan Kemayoran semusim penuh.

Meski begitu, tim asuhan Dejan Antonic tak akan diperkuat Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic. Keduanya masih belum mendapatkan izin dari dokter untuk turun bermain. Sang pelatih diyakini telah menyiapkan siasat untuk mengatasi hal ini.

Sementara itu, terpuruknya Persija tidak berarti kekuatan mereka berkurang jauh dari musim lalu. Mereka diperkirakan akan menurunkan pemain bintangnya seperti Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic.

Ketiga pemain tersebut bakal diandalkan untuk bangkit dari posisi kedua terbawah klasemen sementara. Terlebih, pelatih Julio Banuelos Saez menyatakan anak asuhnya selalu menunjukkan perkembangan signifikan dari waktu ke waktu.

Namun, mereka diperkirakan belum akan menurunkan Steven Paulle. Bek asal Prancis itu masih dalam tahap penyembuhan otot paha. Absennya Paulle bisa sedikit mengurangi kekuatan lini belakang Persija yang akan menghadapi jajaran penyerang elit Shopee Liga 1.

Link Live Streaming Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta (16/8/19) pukul 18.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
1