Liga Indonesia

4 Legenda AC Milan yang Pernah Kesulitan Hadapi Pemain Anyar Persib, Omid Nazari

Sabtu, 17 Agustus 2019 14:37 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© acmilan-online/playmakerstats
4 Legenda AC Milan yang pernah merasakan sulitnya hadapi pemain anyar Persib, Omid Nazari. Copyright: © acmilan-online/playmakerstats
4 Legenda AC Milan yang pernah merasakan sulitnya hadapi pemain anyar Persib, Omid Nazari.

INDOSPORT.COMPersib Bandung baru saja membenarkan bahwa mereka mendatangkan sejumlah pemain asing pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019 ini. Tiga legiun asing itu adalah Omid Nazari, Kevin van Kipoersluis dan Nick Kuipers.

Omid Nazari pun menjadi satu-satunya pemain asing Asia yang dipercaya untuk menjadi bagian Persib pada sisa kompetisi Liga 1 2019 ini. Nantinya, ia bakal menggeser Artur Gevorkyan dari slots pemain asing Asia Maung Bandung.

Kabar itu dibenarkan langsung di konferensi pers pada Kamis (15/08/19) kemarin. Saat itu Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Manajer Persib, Umuh Muchtar, dan pelatih Robert Rene Alberts juga menghadiri acara tersebut.

Namun jauh sebelum bergabung dengan Persib, Omid Nazari nyatanya pernah memiliki pengalaman berharga di pentas Eropa. Itu terjadi ketika dirinya masih memperkuat klub ternama Swedia, Malmo FF.

Saat itu Omid Nazari diberikan kesempatan bermain di laga uji coba pramusim melawan AC Milan pada 14 Agustus 2011. Meski hanya sekedar laga uji coba, nyatanya AC Milan menurunkan sejumlah pemain ternama, termasuk para legendanya.

Para legenda AC Milan itu bahkan mengalami kesulitan saat menghadapi Omid Nazari dan kawan-kawan. Pasalnya, AC Milan dan Malmo harus bermain imbang 2-2 dan laga dilanjutkan lewat drama adu penalti (Rossoneri menang 3-2).

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum 4 legenda AC Milan yang pernah merasakan sulitnya menghadapi Omid Nazari dan timnya.