Liga Inggris

Lawan Southampton, Liverpool Usung Misi Samai Rekor Klub

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Metin Pala/Anadolu Agency via Getty Images
Liverpool mengusung misi untuk menyamai rekor mereka sendiri jelang laga melawan Southampton pada pekan ke-2 Liga Primer Inggris, Sabtu (17/8/19) WIB Copyright: © Metin Pala/Anadolu Agency via Getty Images
Liverpool mengusung misi untuk menyamai rekor mereka sendiri jelang laga melawan Southampton pada pekan ke-2 Liga Primer Inggris, Sabtu (17/8/19) WIB

INDOSPORT.COM - Raksasa Inggris, Liverpool mengusung misi untuk menyamai pencapaian mereka sendiri jelang laga melawan Southampton pada pekan kedua Liga Primer Inggris, Sabtu (17/8/19) WIB, di Stadion St. Mary.

Dilansir dalam laman resmi Liga Primer Inggris, jika Liverpool mampu meraup poin penuh pada kunjungannya ke markas Southampton tersebut, maka The Reds akan menyamai rekor yang pernah mereka buat yakni meraih 11 kemenangan beruntun.

Terakhir kali Liverpool meraih 11 kemenangan beruntun terjadi kala The Anfield Gank dilatih Brendan Rodgers pada 2014 lalu. Kali ini, Jurgen Klopp memiliki kesempatan untuk menyamai rekor milik pendahulunya tersebut di Liga Primer Inggris.

Tercatat sejak awal Maret lalu, Liverpool belum pernah kehilangan poin satupun di Liga Primer Inggris. Bahkan dipekan perdana musim 2019/20, anak asuh Klopp mampu melibas tim promosi Norwich City dengan skor 4-1.

Diperkirakan bahwa Liverpool akan meraih poin penuh dalam kunjungannya ke St. Mary. Meski harus kehilangan dua kipernya, Alisson Becker dan Adrian, kekuatan The Reds diyakini takkan berkurang terutama di lini depan.

Lalu, mampukan Liverpool menyamai rekor yang pernah mereka catat lima tahun silam di markas Southampton? Patut ditunggu bagaimana cara Jurgen Klopp untuk menyamai rekor tersebut dan menjaga posisi The Reds di papan atas Liga Primer Inggris 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%