Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris Manchester City vs Tottenham di Mola TV

Sabtu, 17 Agustus 2019 23:04 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Primer Inggris Manchester City vs Tottenham Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Primer Inggris Manchester City vs Tottenham

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Primer Inggris 2019/20 antara Manchester City vs Tottenham, pada Sabtu (17/08/19) mulai pukul 23.30 WIB di Mola TV.

Manchester City akan menjalani pertandingan cukup berat di pekan kedua Liga Primer Inggris (Premier League) 2019/20 saat melawan Tottenham Hotspur di stadion Etihad.

Pertandingan ini menjadi hadangan yang cukup sulit bagi Manchester City untuk melanjutkan tren positifnya di awal-awal kompetisi Liga Primer Inggris musim 2019/20 setelah menang telak di pekan perdana.

Sebelumnya, Si Biru Langit berhasil menang dengan skor meyakinkan 5-0 saat bertandang ke markas West Ham United. Hasil itu tentunya akan membuat mental para pemain bertambah untuk menyambut laga selanjutnya.

Meski komposisi pemain Manchester City dianggap lebih matang ketimbang Spurs, namun ini tetap menjadi laga yang sulit bagi anak asuh Pep Guardiola. Karena Tottenham menjadi klub yang mampu memupus mimpi Citizens melangkah jauh di ajang Liga Champions.

Terlebih Tottenham juga menuai hasil positif saat menjamu Aston Villa pada pekan perdana. Spurs sukses melakukan comeback fantastis setelah tertinggal lebih dulu dari sang tamu.

Duel sengit bakal terjadi antara lini serang Tottenham itu yang akan menghadpai dua bek muda Manchester City yang kemungkinan besar bakal menjadi starter, yakni John Stones dan Aymeric Laporte.

Untuk menonton pertandingan Liga Primer Inggris Manchester City vs Tottenham mulai pukul 23.30 WIB, bisa disaksikan secara langsung lewat Mola Parabola dan Mola Polytron streaming karena laga tersebut tidak disiarkan di tv lokal.

IDS Emoticon Suka
Suka
2%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%