Liga Indonesia

PSIS Pastikan Akan Bergeliat di Bursa Transfer Liga 1, tapi...

Sabtu, 17 Agustus 2019 20:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram.com/PSISofficial
Para pemain PSIS Semarang berebut bola dengan pemain TIRA Persikabo. Copyright: © Instagram.com/PSISofficial
Para pemain PSIS Semarang berebut bola dengan pemain TIRA Persikabo.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang memastikan diri akan segera mengevaluasi para pemain yang telah ada dan mencari tambahan amunisi tenaga baru di bursa transfer jeda paruh pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Tetapi pihak manajemen Laskar Mahesa Jenar tidak ingin terlalu terburu-buru dalam menentukan pemain buruannya untuk menghadapi putaran kedua. Mereka masih menunggu laporan tim pelatih terkait posisi mana saja yang perlu dilakukan evaluasi dan dibenahi.

“Baik pemain lokal maupun asing, kami masih menunggu tim pelatih untuk memastikan di sisi mana saja yang perlu dievaluasi, apalagi kami sebagai manajemen juga harus berkoordinasi dengan pelatih baru terkait pergerakan di bursa transfer,” ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Sabtu (17/08/19) siang.

“Tetapi saya bisa pastikan bahwa kami akan menambah pemain baru di jeda paruh pertama ini,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Pihak manajemen tak ingin salah pilih dalam menentukan pemain yang akan dikontrak, apalagi saat ini stok pemain berkualitas juga menipis karena hampir sebagian pemain masih terikat kontrak dengan klub yang saat ini mereka bela.

Jika dilihat dari kebutuhan tim, PSIS sepertinya membutuhkan tenaga tambahan di sektor bek tengah, gelandang kreatif serta pemecah kebuntuan, dan striker lokal berpengalaman sebagai pelapis Hari Nur Yulianto di sektor depan.

Untuk pemain asing sendiri, tim asal Ibukota Jawa Tengah ini sepertinya akan mendaftarkan Claudir Marini Jr supaya menambah daya gedor di lini depan. Pemain berkepala plontos ini sebelumnya tidak jadi didaftarkan di awal kompetisi karena mengalami cedera yang cukup parah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%