Bursa Transfer

Resmi Ditawar AS Monaco, Juara Piala Dunia 2018 Ingin Bertahan di Juventus

Sabtu, 17 Agustus 2019 01:59 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi diincar AS Monaco di bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi diincar AS Monaco di bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Prancis, Blaise Matuidi, dikabarkan menolak tawaran dari Monaco di bursa transfer dan berencana tinggal di Juventus untuk satu musim lagi. 

Mulanya, gelandang yang pernah juara Piala Dunia 2018 lalu itu mendapat tawaran untuk bergabung dengan AS Monaco, namun Ia masih ragu untuk bergabung. 

Maurizio Sarri ingin memangkas skuatnya, sebab stok gelandang yang melimpah. Ditambah Juventus baru saja mendatangkan dua pemain lini tengah yaitu Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.   

Dilansir dari laman Football Italia, Monaco sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan Matuidi dan rekan setimnya di Juve, Daniele Rugani, tetapi belum ada kemajuan.

Dalam kasus ini, L’Equipe mengklaim bahwa ia telah membuat keputusan dan ingin melihat sisa kontraknya dengan Bianconeri, yang berakhir pada musim panas mendatang. 

Matuidi yang saat ini berusia 32 tahun sebelumnya diharapkan manajemen akan berpindah klub untuk musim 2019/20 mendatang, setelah Sami Khedira memilih untuk bertahan.

Namun dengan bursa transfer musim panas 2019 semakin mendekati akhir, Juventus tampak ingin menjaga Matuidi dan Sami Khedira.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya