Bursa Transfer

Tak Suka, Bintang Prancis Ini Bisa Buat Neymar Gagal ke Barcelona

Sabtu, 17 Agustus 2019 14:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele berselebrasi usai membobol gawang PSV.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Prancis, Ousmane Dembele bersikeras enggan pindah ke Paris Saint-Germain karena merasa hanya menjadi bagian dari pertukaran transfer Neymar ke Barcelona.

Dilansir dari Sportsmole, Dembele menegaskan bahwa dirinya akan tinggal di Camp Nou dan bertekad memberikan penampilan yang mengesankan untuk Ernesti Valverde di musim 2019/20. 

Tekadnya itu dia sampaikan setelah menyadari bahwa dia akan menjadi salah satu pemain yang ditumbalkan Barcelona untuk memulangkan mantan strikernya, Neymar, dari Paris.

Sebelumnya Barcelona ssudah menyodorkan dua pemainnya, Nelson Semedo dan Philippe Coutinho ke pihak PSG ditambah uang tunai untuk pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Namun, Coutinho secara mengejutkan malah memilih bergabung dengan Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga Jerman itu menyepakai kontrak pinjaman Coutinho selama semusim dengan opsi pembelian musim depan.

Telebih, Coutinho memang sejak awal tidak diinginkan PSG. Raksas Ligue 1 Prancis itu justru ingin Barcelona memberikan Dembele sebagai syarat melepas Neymar.

Pemain depan berkebangsaan Prancis itu mencetak delapan gol untuk Blaugrana di LaLiga musim lalu. Torehannya ini sejatinya tidak sebanding dengan harga 125 juta euro (sekitar Rp2 triliun) yang dibayar Barca kepada Borussia Dortmund pada 2017 silam.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain tetap menaruh minat pada pemenang Piala Dunia 2018 itu mengingat mereka sangat membutuhkan sosok pengganti Neymar di lini depan di masa depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%