Liga Indonesia

Hadapi Tira Persikabo, PSS Sleman Hanya Bawa Pemain Seadanya

Minggu, 18 Agustus 2019 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Yevhen Bokhasvili berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan, Kamis (15/08/2019). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Yevhen Bokhasvili berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan, Kamis (15/08/2019).

INDOSPORT.COM - PSS Sleman sepertinya akan mengalami kesulitan saat menghadapi Tira Persikabo. Bagaimana tidak, tim berjuluk Super Elang Jawa hanya membawa pemain seadanya untuk menghadapi tim tuan rumah.

PSS Sleman hanya membawa 18 pemain ke Kabupaten Bogor. Hal ini menjadi kendala PSS Sleman menghadapi Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Senin (19/08/19) besok.

"Kami hanya membawa 18 pemain dan hanya itu yang kami memiliki karena banyak pemain yang cedera dan empat pemain akumulasi," ucap pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Seto memang terpaksa membawa materi pemain yang dapat dikatakan tidak maksimal. Keterbatasan stok pemain membuat Seto harus tetap meracik formasi dengan penggawa PSS yang tersedia.

"Ada beberapa pemain juga yang kondisinya belum bagus tetapi tetap kami sertakan. Itu masalah bagi kami di laga ini," jelas Seto.

Meski begitu, Seto meminta anak asuhnya tetap enjoy dan menikmati pertandingan. Meski memang banyak masalah yang diderita PSS Sleman.

"Tetapi kami berharap para pemain enjoy menjalani laga karena persiapan juga sudah kami maksimalkan. Memang ada sedikit masalah sebenarnya di persiapan karena pemain cuma punya waktu tiga hari untuk mengembalikan kebugaran mereka," tutup Seto.