Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2 2019: PSGC Ciamis vs Blitar Bandung United di Vidio.com

Minggu, 18 Agustus 2019 14:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini, Minggu (18/08/19) pukul 15.30 WIB antara PSGC Ciamis vs Blitar Bandung United di Stadion Galuh. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini, Minggu (18/08/19) pukul 15.30 WIB antara PSGC Ciamis vs Blitar Bandung United di Stadion Galuh.

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 2 hari ini, Minggu (18/08/19) pukul 15.30 WIB antara PSGC Ciamis vs Blitar Bandung United di Stadion Galuh, Ciamis.

Pertandingan antara PSGC Ciamis vs Blitar Bandung United ini sejatinya merupakan laga tunda Liga 2, di mana keduanya seharusnya bertemu pada hari Kamis (27/06/19) lalu.

Bermain di Stadion Galuh, Ciamis, kedua tim dihadapkan dengan kondisi yang jauh berbeda, terutama soal kekuatan skuat yang akan diturunkan di lapangan.

PSGC Ciamis, yang berjulukan Laskar Galuh, belum lama ini mendepak pemain yang dinilai kurang berkontribusi kepada tim. Ada sekitar enam pemain yang sudah terdepak dan akan bertambah usai laga melawan Blitar United.

Keluarnya sejumlah pemain itu jelas akan memengaruhi mentalitas para pemain yaang bertahan di klub di pertandingan nanti sore.

Sebaliknya, Blitar Bandung United justru mendapatkan bantuan amunisi dari induknya Persib Bandung. Klub liga 1 itu berencana akan meminjamkan tiga pemainnya untuk memperkuat skuat.

Saat ini, PSGC Ciamis menduduki peringkat akhir Liga 2 wilayah Barat. Mereka baru meraih satu kemenangaan dan satu kali imbang di 10 laga yang dimainkan.

Sementara Blitar United, sesama penghuni zona merah, menempati urutan 10 klasemen sementara dengan tujuh poin dari 10 pertandingan.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 2019 antara PSGC Ciamis vs Blitar Bandung United pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di TVOne atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.