Liga Indonesia

Tandang Lawan PSM Makassar, Bek Persib Punya Motivasi Berlipat

Minggu, 18 Agustus 2019 14:31 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM Makassar
Suasana latihan pemain Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta. Copyright: © Media PSM Makassar
Suasana latihan pemain Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta.

INDOSPORT.COM - Bermain melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, rupanya selalu menjadi hal istimewa bagi bek Persib Bandung, Ardi Idrus.

Ya, setiap kali bermain di Makassar, Ardi selalu mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Sekadar informasi, istri pemain kelahiran 22 Januari 1993 ini berasal dan berdomisili di Kota Daeng.

Maung Bandung yang akan melawan Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (18/08/19), pun tidak akan dilewatkan istri dan keluarga pemain sepak bola asal Ternate tersebut untuk datang memberi dukungan.

"Ya, tentu istri dan keluarga saya akan datang besok menonton pertandingan," ungkap Ardi Idrus saat konferensi pers pra laga di media center Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (17/08/19).

Ardi yang telah membela Persib Bandung sejak musim lalu ini menyebut dukungan langsung keluarganya pada laga besok membuat dirinya semakin termotivasi untuk meraih poin di Makassar.

"Semoga besok kami bisa bangkit dari performa buruk dan meraih tiga poin di sini (Makassar)," tutur Ardi dihadapan awak media olahraga Makassar yang menghadiri konferensi pers.

Sekadar informasi juga, Ardi pernah membela PSM Makassar U21 saat Juku Eja bermain di Indonesian Premier Legaue (IPL) 2012. Ia juga pernah mengikuti seleksi bersama PSM Makassar senior namun urung dikontrak akibat gagal menembus proses seleksi.