Liga Indonesia

Hadapi Bali United, Pelatih Madura United Punya Tuntutan Tinggi ke Pemain

Senin, 19 Agustus 2019 15:53 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic meminta setiap pemain Madura United agar bisa menjaga fokus kala berhadapan dengan Bali United. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic meminta setiap pemain Madura United agar bisa menjaga fokus kala berhadapan dengan Bali United.

INDOSPORT.COM - Skuat Madura United kini dituntut untuk menunjukkan sikap lebih serius lagi di Shopee Liga 1 2019, jelang menjamu Bali United di Stadion gelora Madura Pamelingan Pamekasan, Selasa (20/08/19) lusa.

Penegasan itu perlu disampaikan Dejan Antonic, berdasarkan status laga. Menghadapi Bali United, jelas menjadi salah satu ujian paling sulit yang akan dijalani tim Laskar Sapeh Kerrab itu di Liga 1 2019.

"Saya ingin semua pemain bisa fokus lagi. Mereka harus lebih serius menjalani pertandingan saat melawan Bali United," tukas Head Coach Madura United tersebut.

Pasca kegagalan meraup poin penuh saat diimbangi Persija Jakarta 2-2 pekan lalu, praktis Andik Vermansyah dkk mengalami tekanan cukup hebat.

Tuntutan meraih tiga angka jelas menjadi target yang wajib diperoleh. Terlebih, posisi Madura United di tiga besar klasemen juga terancam oleh Arema FC yang hanya terpaut 1 angka saja di belakang mereka.

"Hasil melawan Persija jangan sampai terulang lagi. Karena terlalu fokus meraih kemenangan, kami lengah atas gol-gol Persija yang begitu mudah," urai Dejan.

"Masih ada kesempatan untuk bisa menyalip posisi Tira Persikabo. Dengan 4 pertandingan lagi, selisih 6 poin bisa kami kejar," sambung eks pembesut Borneo FC tersebut.

Jika ingin memperbesar peluang meraih juara paro musim, target kemenangan jelas wajib direngkuh Madura United. Saat ini mereka masih mengumpulkan 23 poin di Liga 1 2019, berada di bawah Bali United dengan 31 poin dan Tira-Persikabo dengan 29 angka.