Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Borneo FC vs Persipura di Vidio.com

Senin, 19 Agustus 2019 17:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-15 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Persipura Jayapura. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-15 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-15 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 akan menggelar pertandingan seru antara Borneo FC vs Persipura Jayapura, Senin (19/8/19), di Stadion Segiri mulai pukul 18.30 WIB. Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.com.

Borneo FC menatap laga kandang kontra Persipura dengan kepercayaan diri tinggi setelah sebelumnya melalui delapan pertandingan tanpa kalah. Tim berjuluk Pesut Etam itu pun kini mengincar kemenangan ketika menjamu Mutiara Hitam.

Mario Gomez selaku juru taktik Borneo FC pun optimis anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal di kandang sendiri. Terlebih, mereka punya rekor bagus ketika bermain di Segiri.

“Kami akan melawan mereka (Persipura) di rumah kami. Kami lebih kuat jika di Samarinda,” kata Gomez, Sabtu (17/8/19).

Borneo FC sendiri memang tergolong tim jago kandang. Hingga saat ini, baru Persebaya Surabaya yang mampu meraih kemenangan di Stadion Segiri.

Agresivitas Pesut Etam jika bermain di depan pendukung sendiri inilah yang harus diwaspadai Persipura. Apalagi, tim asuhan Jacksen F. Tiago itu belum menemukan konsistensi dalam beberapa laga terakhir.

Meski begitu, Jacksen sudah mempersiapkan taktik jitu guna meredam daya dobrak Borneo FC. Juru taktik asal Brasil itu pun yakin Boaz Solossa dkk. mampu menyulitkan tuan rumah.

“Semoga di (kandang) Borneo kami bisa susun strategi yang baik dan tepat sehingga kami bisa melanjutkan tren positif,” timpal Jacksen.

Sesuai jadwal, laga seru Borneo FC vs Persipura akan digelar Senin (19/8/19) malam ini di Stadion Segiri, Samarinda, dengan kick off mulai pukul 18.30 WIB. Untuk menyaksikan pertandingan seru tersebut, bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Borneo FC vs Persipura Jayapura di Vidio.com

1. Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.