Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo vs PSS Sleman di Vidio.com

Senin, 19 Agustus 2019 14:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Tira-Persikabo vs PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Tira-Persikabo vs PSS Sleman.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Senin (19/08/19) pukul 15.30 WIB antara Tira Persikabo vs PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor.

Tira Persikabo tengah dalam upaya untuk merenggut kembali singgasana di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 setelah disalip oleh Bali United.

Ya, posisi puncak klasemen berganti menyusul kekalahan Tira Persikabo dari Bali United dengan skor 1-2 di kandang sendiri pada pekan ke-15 Liga 1, Kamis (15/08/19) kemarin.

Demi mengambil alih kembali puncak klasemen, tim berjulukan Laskar Pajajaran tersebut bertekad mengalahkan lawan yang baru promosi ke Liga 1 musim ini, PSS Sleman.

Akan tetapi, Tira Persikabo juga tidak bisa meremehkan PSS Sleman. Pasalnya, tim berjuluk Elang Jawa itu menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari 14 laga.

Di sisi lain, PSS Sleman bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor, dengan compang-camping. Empat pemain utama dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning, yakni  Asyraq Gufron, dan trio pemain asing Alfonso De La Cruz, Guilherme Felipe de Castro atau Batata, dan Brian Ferreira.

Akibatnya, hanya ada 18 pemain yang dibawa pelatih Seto ke Bogor. Keterbatasan stok pemain juga membuat Seto harus tetap meracik formasi dengan penggawa PSS yang tersedia.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Tira Persikabo vs PSS Sleman pukul 15.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com:

1. Indosiar (Klik Link di sini)

2. Vidio.com (Klik Link di sini)

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.