Bursa Transfer

Real Madrid Bisa Permalukan Barcelona dalam Transfer Neymar

Senin, 19 Agustus 2019 14:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© 90min
Real Madrid ungguli Barcelona dalam perburuan Neymar menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini Copyright: © 90min
Real Madrid ungguli Barcelona dalam perburuan Neymar menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini

INDOSPORT.COM - Transfer saga megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menemui titik akhir setelah Real Madrid dilaporkan bakal mengajukan penawaran terakhir dan meninggalkan pesaing terdekatnya sekaligus sang rival, Barcelona.

Dilansir dari Diario AS, Direktur PSG, Leonardo, membuka kemungkinan negosiasi dengan Madrid untuk pemain berusia 27 tahun tersebut. Diyakini Los Blancos tinggal memenuhi mahar dan pemain yang diminta Les Parisiens untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Paris Saint-Germain dikabarkan meminta kepada Real Madrid mahar 160 juta euro (sekitar Rp2,5 triliun) plus Vinicius Jr atau Raphael Varane. Selain dua nama tersebut, klub yang bermarkas di Parc des Princess tersebut juga tertarik dengan James Rodriguez.

Hal tersebut jelas memberi keuntungan bagi Madrid jika memang berniat mendatangkan Neymar. Berbanding terbalik dengan nasib Barcelona dimana tawaran yang mereka ajukan berulang-ulang ditolak oleh pihak PSG.

Meski pernah menawarkan Philippe Coutinho dalam transfer Neymar, PSG merasa tak cukup yakin dengan tawaran tersebut dan lebih memilih menegosiasikan sang megabintang dengan Madrid.

Neymar pun dikabarkan menimbang Madrid sebagai opsi lain untuk hengkang dari Paris. Meski mantan pemain Santos tersebut lebih memilih berlabuh di Barcelona, tapi opsi untuk mendarat di Santiago Bernabeu bisa menjadi alternatifnya.

Terakhir nama Neymar tidak masuk dalam skuat Paris Saint-Germain dalam lanjutan Ligue 1 Prancis melawan Rennes. Pada laga tersebut, Les Parisiens harus menahan malu akibat takluk dengan skor tipis 1-2.