Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Dapat Alexis Sanchez, AC Milan Gaet Modric

Senin, 19 Agustus 2019 06:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim besar Eropa, diantaranya Inter Milan yang hampir pasti dapatkan Alexis Sanchez, sementara AC Milan dikabarkan telah resmi menggaet Luka Modric.

Jelang musim kompetisi Serie A musim 2019/20 berlangsung, dua tim ibu kota yakni AC Milan dan Inter Milan kembali gencar melakukan pergerakan di bursa transfer guna menambah kekuatan mereka.

Inter Milan jadi tim paling sibuk bahkan nama La Beneamata selalu menghiasi laman bursa transfer, dan teranyar tim besutan Antonio Conte tersebut bakal resmi mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United.

Sang rival AC Milan pun tak tinggal diam, kubu rossoneri diberitakan hampir mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Selain dua tim kota Milan, beberapa tim besar lain juga tengah gencar melakukan perburuan pemain. Lantas, siapa sajakah pemain dan klub manakah mereka akan berlabuh musim depan? Berikut INDOSPORT.COM coba merangkumnya.

Real Madrid
Real Madrid ikut meramaikan perburuan wonderkid Ekuador, Leonardo Campana. Los Blancos tertarik memboyong Campana setelah ia tampil impresif bersama klub Barcelona SC.

Dilansir dari kanal sepak bola internasional AS, Real Madrid ingin mendatangkan Campana untuk kemudian ‘disekolahkan’ ke tim muda Real Madrid Castilla.

Rencana Los Blancos untuk memboyong Campana konon sudah mendapat lampu hijau dari pelatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez. Eks penyerang legendaris Spanyol itu disebutkan memang sedang membutukan tambahan pemain di tim B Real Madrid.

Juventus

© GettyImages
Emre Can, gelandang tengah Juventus. Copyright: GettyImagesEmre Can, gelandang tengah Juventus.

Melansir dari laman berita Football Italia, Emre Can menjadi salah satu sosok pemain yang tidak terlalu dibutuhkan oleh pelatih Maurizio Sarri di musim depan.

Pihak Juventus pun bakal menawarkannya ke klub lain, dan dua peminat langsung datang untuk merekrut mantan pemain Liverpool tersebut.

Mereka adalah Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen. Kabarnya, dua klub tersebut sudah menginginkan Emre Can sebelum ia gabung Juventus pada 2018 yang lalu.

Namun sayangnya, baik PSG maupun Munchen masih belum mengajukan penawaran apapun kepada si pemain atau kepada pihak Bianconeri.