Liga Spanyol

Susunan Pemain Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Getafe: Menanti Aksi Joao Felix

Senin, 19 Agustus 2019 02:43 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Indosport.com
Susunan Pemain Pertandingan Atletico Madrid vs Getafe. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Susunan Pemain Pertandingan Atletico Madrid vs Getafe.

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Getafe, Senin (19/08/19) dini hari WIB di mana pendukung tuan rumah menanti aksi pemain anyar mereka, Joao Felix.

Pertandingan Atletico Madrid vs Getafe akan menjadi laga lanjutan di pekan pertama LaLiga Spanyol 2019/20, dan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pukul 03.00 WIB.

Pada musim 2018/19 lalu, Atletico Madrid berhasil finis di posisi runner up LaLiga Spanyol, terpaut 11 angka dari Barcelona yang keluar sebagai juara.

Sementara itu, Getafe secara mengejutkan sukses mengakhiri kompetisi di posisi 5 dengan koleksi 59 poin dan sekaligus mengamankan jatah ke Liga Europa 2019/20.

Pada pertandingan nanti Atletico Madrid tidak akan diperkuat Angel Correa dan Diego Costa karena sanksi larangan bermain. Sime Vrsaljko juga urung tampil karena mengalami cedera.

Atletico Madrid akan mengandalkan rekrutan anyarnya yang memecahkan rekor transfer klub, Joao Felix. Ia akan ditandemkan dengan Alvaro Morata di lini depan.

Sementara tim tamu akan mengandalkan duet Jaime Mata dan Jorge Molina di lini depan, di mana pada musim 2018/19 lalu mampu menyumbang 28 gol di LaLiga Spanyol bagi Getafe.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Getafe
Susunan pemain
Altetico Madrid XI:
Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, José Giménez, Renan Lodi, Koke, Saúl Ñíguez, Thomas Partey, Thomas Lemar, Álvaro Morata, Joao Félix.

Getafe XI:
David Soria; L. Cabrera,  D. Dakonam, Bruno, D. Suárez, Cucurella, F. Fajr, M. Arambarri, A. Nyom, Mata, Jorge Molina.