Liga Italia

Terbuang, Bek Kiri AC Milan Selangkah Lagi Gabung Klub Turki

Senin, 19 Agustus 2019 03:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images/Marco Luzzani
Fenerbahce tengah melakukan kontak dengan AC Milan untuk mendatangkan Diego Laxalt (kanan) ke Turki Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Fenerbahce tengah melakukan kontak dengan AC Milan untuk mendatangkan Diego Laxalt (kanan) ke Turki

INDOSPORT.COM - Akibat kedatangan Theo Hernandez, nama Diego Laxalt dari AC Milan pun mulai tersisih dan klub raksasa Turki, Fenerbahce, mencoba mendaratkannya di bursa transfer 2019 ini.

Disadur dari Calcio24News, Fenerbahce dilaporkan telah mengirim perwakilannya ke AC Milan untuk menegosiasikan pemain berpaspor Uruguay tersebut.

Belum diketahui opsi pembelian secara permanen atau kesepakatan peminjaman yang akan dilayangkan klub asal Turki tersebut untuk mendaratkan Laxalt.

Nasib Diego Laxalt sendiri memang tengah terkatung-katung usai kedatangan Theo Hernandez ke AC Milan. Meski sang pemain anyar tengah cedera, namun Marco Giampaolo tetap enggan meliriknya.

Meski mendapatkan tawaran dari berbagai klub Italia, Milan belum menerima setiap proposal untuk Laxalt. Keadaan tersebut membuat Fenerbahce pun bergerak cepat agar pemain berusia 26 tahun itu bisa bermain di Turki.

Diego Laxalt sendiri membela AC Milan pada musim 2018/19 setelah didatangkan dari Genoa pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Sepanjang musim lalu tersebut, dirinya telah tampil sebanyak 29 kali dan hanya mencatatkan satu assist di liga domestik. Dinilai kurang cocok, Laxalt harus hengkang dari AC Milan di bursa transfer musim panas 2019 ini.