Liga Spanyol

Lagi, Penolakan Datang dari Bintang Barcelona soal Kedatangan Neymar

Selasa, 20 Agustus 2019 18:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Brunskill/INDOSPORT
Bek Barcelona, Nelson Semedo menolak menjadi alat tukar untuk datangkan Neymar ke Camp Nou. Copyright: © Chris Brunskill/INDOSPORT
Bek Barcelona, Nelson Semedo menolak menjadi alat tukar untuk datangkan Neymar ke Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Nelson Semedo menolak dijadikan bagian kesepakatan dalam penukaran Neymar dari klub Paris Saint-Germain.

Dilansir laman berita AS, Semedo dengan jelas menolak ingin bergabung bersama PSG. Hal itu disampaikannya dalam unggahan story akun Instagram pribadinya.

Pemain berusia 25 tahun itu menyatakan masih senang berada di Barcelona. Hal itu dibuktikannya dengan menuliskan, "berhenti menyebarkan kabar tidak benar. Berita hoaks," pada unggahan terbarunya.

Nama Semedo sempat dikait-kaitkan dengan kesepakatan untuk mendatangkan Neymar ke Camp Nou. Pihak PSG sendiri nampaknya cukup memiliki ketertarikan pada sosok pemain berkebangsaan Portugal itu.

Direktur Olahraga Les Perisiens, Leonardo dikabarkan sangat berhasrat mendatangkan Semedo ke Parc des Princes sebagai pelapis lini bertahan PSG.

Sebelumnya sempat dirumorkan jika Blaugrana menyiapkan tiga pemain yang akan dijadikan alat barter untuk memulangkan Neymar. Ketiga pemain ini ialah Philippe Coutinho, Jean-Clair Todibo, dan Nelson Semedo.

Penukaran tiga pemain ini diharapkan bisa menyamai harga super fantastis yang dibanderol pihak PSG untuk pemain asal Brasil itu. Seperti yang telah diketahui, Les Perisiens mematok harga 200 juta euro (Rp3,2 triliun) untuk sosok Neymar.

Namun dengan hengkangnya Coutinho ke Bayern Munchen dengan status pinjaman nampaknya kesepakatan penukaran Neymar batal untuk terlaksana.