Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 Madura United vs Bali United di Vidio.com

Selasa, 20 Agustus 2019 17:20 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Laga Madura United melawan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Selasa (20/8/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga Madura United melawan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Selasa (20/8/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan big match antara Madura United melawan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Selasa (20/8/19) pukul 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan lewat live streaming di kanal Vidio.com.

Kedua tim bertemu dengan status sebagai penghuni empat besar klasemen sementara. Tim tuan rumah berada di posisi keempat sementara dengan torehan 23 poin. Sedangkan, Bali United unggul jauh dengan raihan 31 poin di posisi runner-up.

Laga ini tentu bakal menjadi momentum bagi Madura United untuk memangkas jarak poin. Laskar Sape Kerrab punya keuntungan dengan bermain di hadapan pendukung sendiri. Pelatih Dejan Antonic menghimbau anak asuhnya untuk fokus dan tak mengulangi kecolongan.

Dalam beberapa laga kandang sebelumnya, kelengahan Madura United kerap dimanfaatkan tim tamu. Andik Vermansah dkk. harus rela bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta di laga terakhir. Bahkan, mereka menelan kekalahan 0-1 dari tim promosi, PSS Sleman.

Di sisi lain, Bali United sendiri bukanlah sembarang lawan. Tim Serdadu Tridatu siap memanfaatkan kelengahan Madura United untuk menjadi pemuncak klasemen sementara. Stefano Cugurra Teco pun telah melakukan persiapan untuk membongkar pertahanan Madura United.

Saat ini, Bali United sedang berada dalam performa terbaiknya. Stefano Lilipaly dkk. menyapu bersih lima laga terakhir dengan kemenangan. Selain itu, kembalinya Melvin Platje semakin mempertajam torehan gol mereka.

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan sengit. Kekuatan lini pertahanan masing-masing tim akan sangat menentukan hasil akhir. Laga ini pun bisa menjadi parameter untuk mengukur kesiapan tujuh pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Link Live Streaming Pertandingan Madura United vs Bali United, Selasa (20/8/19) pukul 18.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%