Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bhayangkara vs PSIS di Video.com

Selasa, 20 Agustus 2019 14:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bhayangkara vs PSIS di Video.com Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bhayangkara vs PSIS di Video.com

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-15 Liga 1 2019, Bhayangkara FC akan menjamu PSIS Semarang, Selasa (20/08/19), pukul 15.30 WIB. Berikut link live streaming yang bisa anda saksikan.

Catatan lima laga terakhir Bhayangkara tidak terlalu apik. Pasalnya dalam lima pertandingan The Guardian mengalami tiga kali kalah dan dua kali imbang.

Alhasil, Angel Alfredo Vera selaku pelatih Bhayangkara harus lengser dari jabatannya. Meski posisinya digantikan asisten pelatih, Yeyen Tumena, Bhayangkara masih belum meraih hasil positif.

Sebaliknya, Bhayangkara justru harus takluk melawan Badak Lampung dengan skor 0-1.

Hasil Bhayangkara itu tak jauh berbeda dengan PSIS Semarang yang justru kalah dalam empat laga terakhir. Tiga di antaranya bahkan terjadi di kandang sendiri. Hasil negatif ini sekaligus membuat Jafri Sastra harus mundur dari jabatannya sebagai pelatih.

Laskar Mahesa Jenar pun kini mendapati sosok pelatih baru, Bambang Nurdiansyah yang telah resmi bergabung, Senin (19/08/19) lalu.

Pertandingan ini tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan, terlebih lagi untuk melihat performa pelatih anyar PSIS Semarang. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang di Vidio.com

Perhatian!

  1. INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.