Liga Indonesia

Milan Waspadai Permainan Cepat Persebaya Surabaya

Selasa, 20 Agustus 2019 09:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Para Pemain Persebaya saat sedang latihan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Para Pemain Persebaya saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Badak Lampung sudah siap menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Sumpah Pemuda, Selasa (20/8/19) malam nanti. Tuan rumah sudah mempersiapkan diri menjelang pertandingan itu.

Salah satu yang dipersiapkan Badak Lampung adalah mewaspadai pola permainan Bajul Ijo yang dikenal cepat. Hal inilah yang bakal diwaspadai pelatih Laskar Saburai, Milan Petrovic.

"Saya sudah lihat dan pelajari bagaimana Persebaya bermain. Saya lihat mereka punya pergerakan yang cepat," katanya pada Senin (19/8/19) kemarin.

Kewaspadaan Milan Petrovic terhadap calon lawannya itu didasari pengalamannya sewaktu melatih Arema FC musim lalu.

Pengakuan Milan Petrovic soal kecepatan pemain Persebaya Surabaya memang benar adanya. Bajul Ijo punya winger yang cepat juga lincah seperti, Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

Dua winger Ini silih berganti memerankan posisi mereka sebagai winger yang lincah dan juga disiplin. Pergerakan mereka pun kerap kali menyulitkan bek lawan dengan teknik tinggi yang mereka miliki.

Melihat hal ini Milan Petrovic berharap anak didiknya mampu tampil baik dan menghasilkan poin penuh. Hal ini dikarenakan Badak Lampung FC baru saja memetik kemenangan ketika lawan Bhayangkara FC pada Jumat (16/8/19) dengan skor 1-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%