Liga Indonesia

Raih Hasil Positif, Milan Enggan Remehkan Persebaya Surabaya

Selasa, 20 Agustus 2019 07:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Skuat Perseru Badak Lampung FC saat beruji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/04/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Skuat Perseru Badak Lampung FC saat beruji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/04/19).

INDOSPORT.COM - Meski Perseru Badak Lampung raih kemenangan pada pekan lalu, namun hasil tersebut tak dijadikan tolak ukur jelang lawan Persebaya Surabaya.

Badak Lampung FC berhasil menang pada laga lawan Bhayangkara FC pada Jumat (16/08/19) yang lalu dengan skor 1-0. Tentu dengan hasil ini menjadi nilai tambah Badak Lampung FC pada saat melawan Persebaya pada Selasa (20/8/19) malam nanti.

Tapi ketika disinggung soal bekal positif tersebut, pelatih mereka, Milan Petrovic tetap merendah dengan hasil kemenangan kemarin.

Menurutnya Persebaya Surabaya merupakan tim yang patut diwaspadai meskipun dilatih dengan pelatih caretaker.

"Tidak, Arema FC dan Persebaya berbeda, demikian juga dengan Badak Lampung FC. Aku tahu Bejo orang baik, pemain tahu bagaimana tekanan di Surabaya besar dan harus dilakukan sesuatu," katanya.

Pernyataan yang disampaikan Milan ini berkaca pada pengalamannya saat melatih Arema FC. "Sebelumnya pernah bertemu Bejo saat masih di Arema FC kemarin jadi sedikit tahu bagaimana Persebaya dan pemain disana," lanjutnya.

Sementara itu menjelang pertandingan malam nanti, ada kabar baik dari Badak Lampung FC. Kunihiro Yamashita dan Fransisco Wangley Torres bakal dimainkan oleh Milan Petrovic pada pertandingan nanti.

Dia berharap timnya mampu tampil bagus dan membawa mempertahankan tren positif. "Perkembangan sejauh ini sudah bagus, kami juga sudah melihat perkembangan Persebaya dan mempelajarinya," tutupnya.

Sekedar mengingatkan, saat ini Perseru Badak Lampung FC berada diurutan ke-16 dengan torehan 12 poin dari 13 pertandingan di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019, sedangkan Persebaya Surabaya diurutan kedelapan dengan raihan 18 poin dari 14 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%