Top News

Top 5 News: 3 Biang Kerok Kekalahan Persib, Yanto Basna Merapat ke Persebaya

Selasa, 20 Agustus 2019 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Robert Rene Alberts dan Kapten Supardi Nasir di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Robert Rene Alberts dan Kapten Supardi Nasir di Media Center Stadion GBK, Selasa (09/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Mulai dari biang kerok kekalahan Persib Bandung di Liga 1 2019, hingga Yanto Basna dikabarkan merapat ke Persebaya Surabaya, inilah top 5 news dari INDOSPORT.

Setelah penelusuran lebih jauh dari INDOSPORT.com, ternyata ada tiga sosok biang kerok penyebab kekalahan Persib Bandung dari PSM Makassar, Minggu (18/08/19) kemarin.

Ada juga bahasan tentang masa depan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea di awal musim. Bahkan siapa saja pelatih yang berpeluang gantikan Lampard sangat ramai dibahas oleh pembaca setia INDOSPORT.com.

Lalu berita terpopuler dari cabang olahraga bulutangkis juga ada tentang kekhawatiran Minarti Timur selaku Pelatih Tunggal Putri Pelatnas PBSI. 

Rumor transfer Liga 1 2019 juga menjadi salah satu yang ramai dibicarakan, di mana Yanto Basna dikabarkan memberikan kode akan merapat ke Persebaya Surabaya.

Selengkapnya, berikut INDOSPORT telah merangkum dalam 5 berita terpopuler dalam sehari ke belakang di top 5 news di bawah ini.