Liga Indonesia

Kalahkan Madura United, Wawan Hendrawan Bocorkan Rahasia Bali United Bisa Clean Sheet

Rabu, 21 Agustus 2019 04:06 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© baliutd.com
Wawan Hendrawan saat akan melawan PSIS Copyright: © baliutd.com
Wawan Hendrawan saat akan melawan PSIS

INDOSPORT.COM – Pertahanan yang kuat jadi kunci sukses Bali United menang atas Madura United 1-0 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/08/2019).

Gawang Bali United benar-benar susah dijebol pada ajang Shopee Liga 1 2019. Madura United yang punya deretan penyerang ganas hanya bisa meratapi nasib gagal mencetak sebiji golpun.

Total dari sebelas tembakan, tak ada yang bisa menembus gawang Bali United kawalan Wawan Hendrawan.

Wawan pun membocorkan kunci sukses gawangnya tak kebobolan lagi. Menurutnya, pencapaian ini bukan karena penampilannya di bawah mistar gawang, melainkan kerja sama semua pemain di atas lapangan.

"Alhamdulillah kita bisa memenangkan laga away yang sangat berat ini. Kita tahu tim Madura United bertabur bintang, punya kualitas. Kita bisa melewati ini," ucap Wawan dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Clean sheet ini atas usaha kerja sama semua pemain, baik lini belakang maupun depan. Kita kompak dalam bertahan, kompak dalam menyerang," lanjut kiper asal Brebes ini.

Total dari 14 laga yang dijalani, Bali United baru kebobolan sembilan gol. Hanya PSM Makassar yang bisa menyamai prestasi ini. Namun tim Juku Eja baru bertanding sepuluh kali.

Arema FC akan jadi penguji Bali United berikutnya. Total dari 14 laga, para pemain Arema sudah mencetak 31 gol. Kedua tim akan bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/08/2019).

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%