Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Crystal Palace, Martial di Ambang Cetak Rekor Keren

Kamis, 22 Agustus 2019 13:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© manutd.com
Anthony Martial diambang cetak rekor keren jelang Manchester United vs Crystal Palace. Copyright: © manutd.com
Anthony Martial diambang cetak rekor keren jelang Manchester United vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Anthony Martial diambang cetak rekor keren jelang laga melawan Crystal Palace, Sabtu (24/08/19) di Old Trafford.

Anthony Martial mengawali Liga Inggris musim 2019/20 dengan baik. Pemain sepak bola asal Prancis ini di pasang sebagai striker tengah oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Martial menjawab kepercayaan Solskjaer tersebut dengan tampil gemilang. Buktinya, dalam dua laga Liga Primer Inggris, Martial berhasil mencetak gol di laga melawan Chelsea dan Wolverhampton Wanderers.

Dilansir dari situs berita olahraga Manchester Evening News, pemain sepak bola berusia 23 tahun itu di ambang cetak rekor keren jelang laga melawan Crystal Palace.

Jika Martial berhasil mencetak gol melawan Crystal Palace, maka ia akan menjadi pemain Manchester United keempat yang berhasil membuat gol di tiga pertandingan Liga Inggris.

Martial pun bakal menyamai torehan para legenda Setan Merah seperti Wayne Roone, Dwight Yorke, dan Ruud van Nistelrooy jika mencetak satu gol melawan Crystal Palace.

Anthony Martial sendiri saat ini sudah menjalani tahun keempatnya bersama Manchester United sejak didatangkan dari AS Monaco pada 2015 silam. Musim 2018/19, Martial bermain 27 laga di Liga Inggris dengan mencetak 10 gol dan 3 assists.