Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer Liga 1: Bruno Matos ke Borneo, Eks AC Milan Masih Ngebet ke Persib

Kamis, 22 Agustus 2019 23:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Instagram.com/persijajkt
Striker Persija Jakarta, Bruno Matos. Copyright: © Instagram.com/persijajkt
Striker Persija Jakarta, Bruno Matos.
Dilepas Persija, Bruno Matos ke Borneo FC?

Datang juga rumor transfer dari Borneo FC, yang mengatakan bek asing belia asal Belanda, Jan Lammers akan segera dilepas dengan kesepakatan pinjaman.

Rumor transfer itu berawal dari peresmian Juan Ramon Alsina pada hari ini, Kamis (22/08/19) sore. Juan Ramon juga berposisi bek tengah dan dinilai akan menggeser posisi Jan Lammers.

Lammers pun dikabarkan siap dipinjamkan ke klub Liga 1 2019 lainnya karena masih terikat kontrak dengan Borneo FC, kabar ini menurut laman Twitter yang suka membahas bursa transfer Liga 1, @indostransfer.

Selain Lammers diisukan hengkang, Borneo FC juga ramai dikaitkan dengan Bruno Matos, legiun asing asal Brasil yang baru saja dilepas oleh Persija Jakarta.

Bruno Matos ke Borneo FC usai dilepas Persija Jakarta juga sudah ramai dibicarakan oleh netizen. 

Madura United

Rumor transfer yang kurang mengenakkan datang dari tim bertabur bintang Timnas Indonesia di Liga 1, yaitu Madura United. Pelatih mereka, Dejan Antonic menyatakan akan mengajukan pengunduran diri.

Dejan Antonic menyatakan itu secara langsung di tengah persiapan timnya jelang laga kandang di Liga 1 2019 menghadapi PSIS Semarang.

"Saya akan menyampaikan mundur dari (Pelatih) Madura United, dengan segera menghadap kepada Manajer dan Presiden klub," kata Dejan Antonic melalui rilis resmi klub.

Lebih lanjut lagi, Dejan Antonic menjelaskan statistik klub dalam lima pertandingan tanpa kemenangan merupakan tanggung jawab dirinya sebagai pelatih kepala.

Dengan semua rumor transfer di atas, menarik untuk dilihat yang mana akan menjadi kenyataan dan bisa kita saksikan nantinya di Liga 1 2019 putaran kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
29%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%