Liga Indonesia

Usai Depak Trio Asing, Persib Bandung Lepas 2 Pemain Lokal

Kamis, 22 Agustus 2019 14:08 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© persib.co.id
Penyerang Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning, dipinjamkan ke klub Liga 2, Blitar Bandung United. (Foto: persib.co.id) Copyright: © persib.co.id
Penyerang Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning, dipinjamkan ke klub Liga 2, Blitar Bandung United. (Foto: persib.co.id)

INDOSPORT.COM – Persib Bandung terus melakukan perombakan skuat jelang putaran kedua kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019. Setelah mendepak tiga legiun asingnya, kini Maung Bandung melepas dua pemain lokal.

Dua penggawal lokal yang dilepas Maung Bandung adalah pemain belakang Puja Abdillah dan penyerang Muchlis Hadi Ning. Kedua pemain itu dilepas dengan status pinjaman ke klub satelit yang bermain di Liga 2, Blitar Bandung United.

Sekretaris Persib, Yudiana, menjelaskan bahwa proses perpindahan Puja Abdillah dan Muchlis Hadi Ning sudah rampung. Kedua pemain tersebut diharapkan mendapat kesempatan main lebih banyak di Blitar Bandung United.

“Berkas dan dokumen sudah ditandatangani dan lancar. Mulai Rabu (21/8/19), Puja dan Muchlis resmi dipinjamkan ke Bandung United,” kata Yudiana, dikutip dari laman resmi Persib.

Tak perlu menunggu lama, Puja dan Muchlis pun langsung mengikuti latihan Blitar Bandung United di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, pada Rabu (21/8/19) kemarin.

Puja Abdillah dan Muchlis Hadi Ning semakin menambah daftar pemain yang dilepas Persib menjelang putaran kedua Shopee Liga 2 2019. Sebelumnya, manajemen Maung Bandung telah mengakhiri kerjasama dengan tiga pemain asing yang dikontrak pada awal musim lalu.

Tiga legiun asing yang didepak Persib adalah Artur Gevorkyan, Bojan Malisic, dan Rene Mihelic. Sebagai gantinya, Maung Bandung memboyong tiga pemain asing baru pada jendela transfer paruh musim Liga 1.

Ketiga pemain asing anyar yang didatangkan Persib Bandung adalah dua pemain berkebangsaan Belanda, yakni Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis, dan pemain berpaspor Filipina, Omid Nazari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%