Liga Indonesia

Angin Segar Hampiri Persebaya di Badai Pemain Absen Kontra Persija

Jumat, 23 Agustus 2019 16:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persebaya
Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman mengonfirmasi bahwa Ruben Sanadi bisa bermain melawan Persija Jakarta. Copyright: © Media Persebaya
Sekretaris Persebaya Surabaya Ram Surahman mengonfirmasi bahwa Ruben Sanadi bisa bermain melawan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya dipastikan bisa memainkan Ruben Sanadi pada laga lawan Persija Jakarta dalam Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (24/08/19). Kepastian ini disampaikan sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman.

"Ruben bisa membela Persebaya saat lawan Persija besok, (Sabtu, 25/8/19)," tegas Ram Surahman pada awak media berita olahraga.

Manajemen Persebaya Surabaya itu sendiri sebenarnya ingin keempat pemainnya bisa membela tim saat laga lawan Persija Jakarta.

Namun, hasil dari rekomendasi PSSI dari keempat pemain yang dipanggil Timnas Indonesia yakni Hansamu Yama, Otavio Dutra, Irfan Jaya dan Ruben Sanadi, hanya satu pemain yang mendapatkan izin.

"Jadi kami memutuskan untuk meminta Ruben membela Persebaya vs Persija besok. Keputusan ini setelah kami berkirim surat ke PSSI dan memberikan izin satu pemain yang bisa membela Persebaya," lanjut Ram Surahman.

Lanjut Ram Surahman, Ruben diperkirakan bisa membela Persebaya tidak hanya pada pertandingan lawan Persija Jakarta saja. Ia nantinya juga akan bermain ketika Persebaya vs Bhayangkara FC pada Jumat (30/08/19) nanti.

"Ruben kembali gabung Timnas Indonesia H-4 sebelum pertandingan lawan Malaysia," bebernya.

Kabar ini tentu menghadirkan kelegaan bagi Bajul Ijo, apalagi pada pertandingan besok merupakan partai big match dan poin penuh sangat diinginkan Persebaya di Liga 1 2019.