Bursa Transfer

Gara-gara Bintang Juventus Ini, Kepindahan Neymar ke Barcelona Jadi Terganggu

Jumat, 23 Agustus 2019 16:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sports Keeda
Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, secara tidak langsung telah membuat proses kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona jadi terganggu. Copyright: © Sports Keeda
Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, secara tidak langsung telah membuat proses kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona jadi terganggu.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, secara tidak langsung telah membuat proses kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona jadi terganggu.

Paulo Dybala memang sudah lama santer dikabarkan bakal hengkang dari Juventus. Hal itu dikarenakan dirinya tidak mampu mengimbangi gaya permainan Cristiano Ronaldo yang serba cepat.

Sebelumnya, pihak Juventus telah menawarkan striker asal Argentina itu ke Manchester United untuk ditukar dengan Romelu Lukaku. Namun, Dybala menolaknya dan justru lebih memilih untuk gabung ke Tottenham Hotspur.

Mendengar niat sang pemain, Bianconeri mencoba untuk menawarkannya ke Tottenham yang memang mengincarnya juga. Namun, kali ini Dybala juga kembali menolak rencana tersebut. Bahkan, ia mengatakan ingin gabung ke Inter Milan atau Paris Saint-Germain.

Mengetahui keinginan Dybala, PSG langsung ambil langkah untuk memboyongnya ke Ligue 1 Prancis. Rencananya, Dybala akan menggantikan Neymar yang santer dirumorkan ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona, pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Don Balon, PSG sendiri hanya akan melepas Neymar jika mereka sudah memiliki penggantinya. Meskipun Dybala menjadi sosok ideal untuk mengisi lini depan mereka, tapi striker berusia 25 tahun itu punya label harga yang sangat mahal.

Juventus membanderol Dybala dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun. Sementara itu, Les Parisiens hanya bersedia menggelontor dana sampai 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun saja.

Situasi seperti inilah yang akhirnya menjadi batu sandungan untuk proses kepulangan Neymar ke Barcelona. Padahal, pihak Blaugrana sendiri masih belum menyerah untuk merekrut striker asal Brasil itu, meski mereka mendapat saingan ketat dari Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
14%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%